Selasa, 03 Januari 2012

Awal Tahun Baru

Tahun ini memasuki tahun 2012, tahun baru, rumah baru, blog baru, hahaha ... Hari ini sudah menginjak tanggal 3 di tahun 2012, dan dari dua hari lalu, gue bersama bokap and nyokap sedang heboh-hebohnya ngerapiin rumah.

Kaya kemaren aj nih, gue am bokap ngecat rumah, okay, bokap ngerjain tanpa berhiaskan cat-cat itu, sedangkan gue ? Muka and badan sudah sangat artistik, hwahahaha ... Alhasil, selesai ngecat gue mandi tengah malem, tanpa ada maksud apa-apa lho, gue ga mandi pake kembang tujuh rupa soalnya.
Dan hari ini gue terbangun lalu melihat hasilnya, waktu catnya udah kering, wuhuuuu ... lumayan juga, ternyata gue berbakat jadi kuli cat #lhooooo ?

Dan hari ini, gue bersama nyokap merapikan kamar adik gue, mindah-mindahin lemari yang gede, gue aja sampai sekarang masih heran, kok bisa pindah ya itu lemari, padahal lemari itu gede and tenaga gue beserta nyokap ga lebih gede dari itu lemari, yaudahlahnya ... keajaiban mungkin ...

Nah, nanti juga gue bakal ngelanjutin bercat-cat ria bersama bokap, excited ! Hahahahaha ... emang ya, kalau mengerjakan apapun itu harus dibawa semangat dan sukacita, makanya mau ngerjain apapun tetap menyenangkan dan ga terbeban.

Nah buat teman-teman, semangat ya menjalani hari-hari kalian ! Mungkin memang tidak selalu seindah yang kita inginkan, tapi kalau kita mau belajar bersyukur pasti segala beban yang berat akan terasa lebih ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;