Minggu, 08 Januari 2012

Rush and Rush and Rush again .

Tanggal 7 Januari 2012 kemarin, gue beserta tmn2 dr SMUTZ EO mengeksekusi first event di tahun ini. Overall menurut gue cukup bagus yang jelas ga garing lah acaranya, secara teamnya gelo-gelo semua, apalagi si duo MC kondang, Tere and Fendy, dari awal ampe akhir ngakak mulu gue, padahal harusnya sih kerja, ini baru kerjaan, dapet duit sekaligus dapet hiburan. Hahahahaha ..
Pokoknya buat siapapun yang mau mengadakan acara tapi tersesat entah di mana, langsung aja hubungi SMUTZ EO ini, bisa juga melalui gue, percaya dah, ga akan pernah garing acaranya .. Wkwkwkwkwk ..
okay, berhubung minggu ini sangat amat rush, ampe waktu tidur gue ga bener, sekian dulu aja laporan saya dari depan laptop yang nampaknya sudah cukup lelah ini, hahahaha ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;